Sambutan Meriah Kembalinya KAKA Ke AC Milan 2018

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

Pemain legendaris Timnas Brasil, Ricardo Kaka resmi kembali ke mantan klubnya, AC Milan. Kaka, telah berada di Milan kemarin. Namun dirinya belum membeberkan apa posisi yang akan diisinya pada manajamen klub.

Pemain Brasil ini dikabarkan akan bekerja sementara bersama Rossoneri, dengan tujuan untuk mengambil peran dalam klub  pada masa depan.

“Saya sangat senang setiap kali saya datang ke sini. Saya melihat pertandingan melawan Napoli dan saya harap ini akan menjadi musim yang sangat baik untuk Milan,”

Kaka mengaku dirinya banyak berbicara dengan direktur Milan, Leonardo de Araujo, karena mereka adalah teman lama. Namun, ia belum membahas apapun soal posisi di klub. 

“Sejauh ini, saya belum membahas peran yang akan saya miliki di Milan. Prioritasnya adalah anak-anak saya, yang tinggal di Brasil. Saya harus bersama mereka,”

Mantan pemain Real Madrid ini mengaku dirinya senang bahwa kini Milan memiliki pelatih seperti Gennaro Gattuso, yang menurutnya memiliki tekad dan mental yang luar biasa.

“Saya sangat senang bahwa Gattuso adalah Pelatih Milan. Sekarang kami berharap ada hasil, kami berharap hasilnya berasal dari karakternya. ”

Sumber: INDOSPORT

Comments

denok centil says:

Tinggi bgt dia ya

max raymond says:

The Last Human to won Ballon d’Or

Mobail Lejen says:

Ini orang awet banget ya

Write a comment

*